Categories Tak Berkategori

Sumardji Pasrah Jika Bhayangkara FC Degradasi

Jakarta Asiagol id – Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, pasrah jika timnya terdegradasi dari Liga 1 2023-2024. Hal ini disampaikan usai Bhayangkara FC kena bantai PSS Sleman 1-4 dalam laga lanjutan Liga 1 2023-2024 semalam.

Kekalahan itu membuat Bhayangkara FC kian terpuruk karena mereka masih belum bisa beranjak dari zona degradasi. The Guardian masih terpaku di posisi buncit alias peringkat 18 dengan mengoleksi 15 poin saja dari 25 laga yang telah dimainkan.

“Sudahlah saya tidak mau mikir ke sana, pokoknya yang penting fight saja lah. Urusan itu (degradasi) belakangan. Nothing to lose saja,” kata Sumardji.

Hasil minor ini tampak membuat Sumardji kehilangan kesabaran. Pria yang juga menjabat sebagai Ketua BTN tersebut bahkan sampai memberi ultimatum kepada Gomez. Dia memberi waktu selama tiga pertandingan untuk menentukan nasib pelatih asal Argentina tersebut.

“Kalau kondisi ini tidak membaik, secara otomatis kami harus minta pertanggungjawaban pelatih,” tegas Sumardji.

“Maka saya berikan tenggat waktu kepada pelatih, kalau kondisi terus seperti, terpaksa konsekuensinya sesuai dengan akad kontrak harus mundur. Mungkin 2 sampai 3 pertandingan lagi lah,” lanjutnya.