Categories indonesia Sepakbola

Sebelum Pulang Kampung, Malaysia Ingin Kalahkan Korsel Demi Harga diri Bangsa

Jakarta, Asiagol id – Nada penuh optimistis digaungkan oleh penggawa Timnas Malaysia, Syamer Kutty Abba. Ia menegaskan akan tetap berusaha memberikan yang terbaik demi menjaga kehormatan negara.

Gelandang berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa pendekatannya adalah selalu memperlakukan setiap pertandingan yang dimainkannya seperti final.

“Walaupun masyarakat melihat pertandingan nanti hanya sekadar pelengkap jadwal, namun di lapangan kami akan berlari dan berjuang,” terangnya dilansir dariĀ Berita Harian, Senin (22/1/2024).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu absen saat Malaysia kalah telak dari Yordania di laga pertama. Kemudian ia diturunkan sebagai starter menghadapi Bahrain, dengan mendapat kartu kuning dan digantikan Natxo Insa di akhir paruh pertama.

“Secara pribadi, saya akan berusaha setiap pertandingan seperti itu adalah pertandingan terakhir saya. Jadi, saya akan memberikan yang terbaik karena saya tahu ini adalah kehormatan yang saya bawa, yaitu kehormatan negara.”

“Mungkin pelengkap jadwal, tapi ini pertandingan untuk kita berusaha semaksimal mungkin menghadapi Korea Selatan nanti,” ujarnya