Home / Berita / Striker Inter Milan Tak Akan Jejaki Karier Totti

Striker Inter Milan Tak Akan Jejaki Karier Totti

Striker Inter Milan, Mauro Icardi membeberkan soal keinginannya di era depan sebagai pesepak bola. Menurutnya, ia tak dapat kembali merintis karier sepak bola di usia 40 th. seperti Francesco Totti.

Meski baru berusia 24 tahun, Icardi telah jadi anggota yang tak dapat dipisahkan dari Inter Milan. Padahal, ia belum genap lima musim berseragam Nerazzurri. Namun, ia telah mendapat keyakinan untuk jadi kapten Inter.

Sebagai seorang penyerang, ia pun telah mencukupi ekspektasi Inter. Dari 156 pertandingan, telah 89 gol dan 22 assist yang diciptakan pemain asal Argentina itu. Meski begitu, Icardi tak mempunyai niatan untuk tetap jadi pesepak bola hingga usia uzur.

“Saya menyaksikan diri aku di sini, aku mengidamkan tinggal di Inter untuk kala yang lama. Saya mengidamkan memenangkan suatu hal dengan kostum ini. Tapi, aku tak dapat selamanya di sepak bola pada usia 40, aku tidak seperti Totti,” ujar Icardi, dikutip Football Italia.

Ya, gelar sebetulnya jadi permohonan terbesar Icardi dengan Inter. Sejak ia tiba, Inter tengah dalam era keterpurukan. Mereka tak kembali dianggap sebagai tidak benar satu tim terbaik di Eropa atau Italia.

Namun, peluang Inter Milan kembali ke kasta tertinggi kini terbuka lebar di musim 2017/2018. Bersama Luciano Spalletti, Inter tengah beradu di papan atas klasemen Liga Italia dengan Napoli, Juventus, dan Lazio.

“Saat ini kami tidak hanya beruntung. Kami bekerja sangat baik dalam pramusim, kami membuat perubahan segalanya. Kami tidak membayangkan scudetto. Kami hanya berpikir untuk bekerja dengan baik,” tegas Icardi.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...