Home / Berita / Real Madrid Tolak Tawaran Tottenham untuk Kovacic

Real Madrid Tolak Tawaran Tottenham untuk Kovacic

Madrid – Real Madrid mengonfirmasi udah menerima tawaran dari Tottenham Hotspur, yang tertarik meminang Mateo Kovacic. Namun, Los Blancos meyakinkan Kovacic tidak dijual

Sejak hengkang dari Inter Milan ke Real Madrid pada musim panas 2015, performa Kovacic naik turun. Gelandang internasional Kroasia ini diakui tidak cukup mendapat menit bermain sehingga penampilannya makin matang.

Klub-klub layaknya Juventus, AC Milan, Arsenal, Chelsea, hingga Tottenham, dikabarkan tertarik memakai jasa pemain berusia 23 tahun itu. Kovacic sendiri belum mengutarakan keinginannya untuk hijrah dari Santiago Bernabeu.

Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, tahu ketertarikkan klub-klub itu pada Kovacic. Selama musim panas lalu, beberapa tawaran masuk untuk Kovacic.

Dua Tawaran

“Kovacic tidak dijual. Kami tidak bakal pernah menjualnya. Jika ada tawaran untuk dia pada Januari nanti, kami bakal menolaknya,” kata Sanchez, layaknya dilansir Sportske Novosti.

“Musim panas lantas ada banyak tawaran dan bertanya perihal dia. Juventus dan AC Milan tidak menawar, tetapi Inter Milan mengirim tawaran. Ada satu dari Inggris, itu Tottenham,” bebernya.

Kovacic memang punyai bakat hebat dan perihal ini yang memicu dia diincar klub-klub besar. Di lini sedang Real Madrid, Kovacic wajib beradu bersama dengan seniornya, Luka Modric dan Toni Kroos sehingga susah menembus starter.

Alasan Mempertahankan

Sanchez menyatakan, Kovacic punyai era depan cerah bersama dengan tim besutan Zinedine Zidane tersebut. Untuk alasan itu, Los Blancos bersikeras mempertahankannya.

“Mateo pemain pintar, dia tahu dia bakal bermain di starting eleven dan tim menginginkannya, dan dia termasuk tahu kami masih memperhitungkannya. Dia salah satu pemain yang punyai era depan di klub ini,” jelasnya.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...