Home / Berita / PSG Siap Lepas Pemainnya ke Arsenal

PSG Siap Lepas Pemainnya ke Arsenal

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger adalah penggemar Julian Draxler. Ia meyakini pemain sayap berusia 24 tahun tersebut sebagai pengganti yang tepat untuk Alexis Sancez.

Seperti dilansir The Sun, Arsenal siap menebus Draxler dari Paris Saint-Germain (PSG), tapi dengan harga tak lebih dari 30 juta pound. Selain itu, The Gunners juga baru akan mengyodorkan penawaran kecuali Sanchez memutuskan pindah pada Januari 2018.

Kontrak Sanchez akan berakhir pada Juni 2018. Situasi itu mengakibatkan pemain Timnas Chile tersebut akan pergi dengan standing bebas transfer dengan kata lain gratis. Hal itu tentu amat tidak diinginkan Arsenal gara-gara mereka tidak akan mendapat uang.

Karena itu, Arsenal mungkin besar akan melepas Sanchez pada Januari 2018. Dengan catatan, harganya cocok. Uang itu nantinya akan digunakan untuk membeli Draxler.

PSG tidak keberatan melepas Draxler. Asal, Arsenal berkenan membayar 40 juta pound untuk memboyong pemain Timnas Jerman itu ke Emirates Stadium.

Tersingkir di PSG
Draxler kehilangan posisinya di skuat utama PSG. Posisi direbut Neymar yang didatangkan dari Barcelona pada musim panas 2017 dengan rekor transfer dunia, yakni Rp 3,4 triliun.

Selain Neymar, PSG juga mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco dengan standing pinjaman. Bersama Edinson Cavani di lini depan, Neymar dan Mbappe menjadi trio yang membahayakan lawan.

Hal itu mengakibatkan Draxler wajib senang menjadi penghuni bangku cadangan. Kecuali, salah satu dari ketiga pemain itu cedera.

Bertahan
Diminati Arsenal, Draxler justru membuktikan dambakan bertahan di PSG. “Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan PSG pada bursa transfer musim dingin atau musim panas. Saya berada di sedang musim persaingan dan dambakan berkonsentrasi mengejar target yang udah ditetapkan klub,” ucapnya.

“Sebenarnya tidak baik untuk membicarakan karier jangka pendek berkenan pun jangka panjang. Namun, aku hanya sanggup bilang kecuali Bundesliga selalu menarik perhatian saya,” pungkasnya.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...