Home / Berita / Prediksi Sevilla vs Villarreal – 14 April 2018

Prediksi Sevilla vs Villarreal – 14 April 2018

Sevilla, – Laga big match di La Liga dapat tersaji akhir pekan ini kala dua klub yang tengah berebut tiket ke Europa League musim depan, Sevilla dan Villarreal dapat bertanding. Posisi keduanya berada beriringan di klasemen bersama selisih poin hanya satu.

Aroma kompetisi terlampau ketat menjadi dan mengingat ke dua tim terlampau inkonsisten selama musim, keberhasilan melaju ke kompetisi Eropa musim mendatang dapat terlampau disyukuri. Keduanya termasuk wajib mengingat bahwa para pesaing mereka menguntit di bawah bersama selisih poin terlampau tipis.

Laga ke dua tim dapat digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan terhadap 14 April 2018 Sabtu sore nanti.

Data Fakta Sevilla dan Villarreal:

– Dalam 37 pertemuan Sevilla dan Villarreal, Sevilla mencatatkan 19 kali kemenangan, 10 kali seri dan delapan kali kekalahan (13 kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah di kandang).

– Terakhir kali Villarreal beroleh kemenangan di kandang Sevilla adalah terhadap Februari 2012 silam, dimana terhadap kala itu Villarreal beroleh kemenangan 2-1 atas Sevilla.

– Kemenangan terbesar yang dulu diraih oleh Sevilla atas Villarreal adalah 4-2, dimana itu berjalan terhadap 13 Maret 2016 silam.

– Kemenangan terbesar yang dulu diraih oleh Villarreal atas Sevilla adalah 3-0, dimana itu berjalan terhadap Desember 1997 dan Maret 2010 silam.

– Sevilla telah sukses mencetak gol sebanyak 57 kali (31 kali di kandang dan 26 kali di tandang) ke gawang Villarreal dalam 37 pertemuannya.

– Villarreal telah sukses mencetak gol sebanyak 39 kali (26 kali di kandang dan 13 kali di tandang) ke gawang Sevilla dalam 37 pertemuannya.

– Dalam lima laga terakhirnya terhadap musim ini Sevilla hanya sanggup menggapai satu kemenangan, satu kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

– Dalam lima laga terakhirnya terhadap musim ini Villarreal hanya sanggup menggapai dua kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan.

– Pada pertemuan November 2017 lalu, Sevilla sanggup menang tipis 3-2 atas Villarreal. Gol Cedric Bakambu dan Carlos Bacca kala itu sia-sia sebab sanggup dibalikkan oleh gol Clement Lenglet, Franco Vazquez dan juga Ever Banega.

Villarreal : Barbosa, Mario, Jaume, Victor, Gonzalez, Soriano, Trigueros, Rodri, Fornals, Bacca, Bakambu.

Sevilla : Rico, Mercado, Carole, Lenglet, Banega, Vazquez, Sarabia, Pizarro, Geis, Correa, Muriel.

– Luis Muriel adalah top skor Sevilla bersama 7 golnya kala Nolito dan Pablo Sarabia sama-sama menyumbang 5 assist.

– Carlos Bacca berstatus top skor Villarreal bersama 10 gol miliknya kala Pablo Fornals sanggup menyumbang 8 assist bagi rekan-rekannya.

-Hingga Jornada ke 31 La Liga musim ini tuan tempat tinggal telah mencetak 39 gol, kebobolan 50 gol dan 11 kali tampil clean sheet.

-Sang tamu sendiri telah 41 gol menjebol gawang lawan, kebobolan 37 gol dan 10 kali tampil clean sheet.

-Bagi pelatih Vicenzo Montella laga nanti dapat jadi pertemuan pertama melawan klub berjuluk kapal selam kuning tersebut.

-Javier Calleja sendiri terhadap laga nanti dapat jadi pertemuan ke dua melawan Sevilla dan laga di awalnya wajib menderita kekalahan.

– Sevilla tak dapat diperkuat dua bek utamanya, Gabriel Mercado dan juga Sebastien Corchia yang masih mengalami cedera.

– Trio Bruno Soriano, Leo Suarez dan juga Rodrigo Guerra dapat absen bagi Villarreal sebab masih cedera.

-Kiper Villarreal yaitu Marinao Barbosa tercatat di awalnya dulu membela Sevilla hanya semusim dan kala itu pemain asal Argentina selanjutnya hanya sanggup tampil dua kali di La Liga.

About asiagol

Check Also

Prediksi Everton vs Newcastle United – 24 April 2018

Prediksi Everton vs Newcastle United Liga Primer Inggris 2017-2018 informasi Tips Skor Pertandingan Liverpool, – ...