Home / Berita / Prediksi Sassuolo vs Inter Milan – 23 Desember 2017

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan – 23 Desember 2017

Pada laga sebelumnya, Sassuolo berhasil mengantongi kemenangan tipis atas lawannya Sampdoria 1-0. Sementara itu, tidak disangka-sangka Nerazzurri harus takluk dari tangan Udinese dengan skor akhir 1-3.

Data Fakta Sassuolo dan Inter Milan:

– Menyaksikan 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Sassuolo berhasil mengumpulkan 4 kemenangan, sementara Inter Milan hanya 1 kemenangan saja.

– Pada pertemuannya yang terbaru, tim tuan rumah mampu curi kemenangan tipis atas tamunya dengan skor akhir 1-2.

Inter Milan:  S. Handanovič, Y. Nagatomo (C. Ansaldi 46′), M. Andreolli (Gabriel 78′), J. Murillo, D. D’Ambrosio, I. Perišić, A. Candreva, M. Brozović, João Mário (E. Martins 46′), R. Gagliardini, M. Icardi

SassuoloA. Consigli, F. Peluso, F. Acerbi, T. Letschert, Pol Lirola, D. Biondini, S. Missiroli (A. Aquilani 86′), S. Sensi, P. Iemmello (G. Defrel 66′), M. Politano (P. Cannavaro 77′), D. Berardi

– Sebenarnya, kedua tim ini baru bertemu sebanyak 8 kali, dimana sebanyak masing-masing 4 pertandingan diadakan di kandang kedua tim.

– Kedua kubu juga sama-sama mengumpulkan masing-masing 4 kemenangan, dimana Sassuolo cetak 2 kemenangan di kandang dan tandang, begitu juga dengan Nerazzurri.

– Tim besutan Giuseppe Iachini ini dakan 4 kemenangannya telah mencetak 9 gol, dengan catatan 6 gol kandang dan 3 gol tandang.

– Sementara itu, Inter Milan berhasil mengumpulkan 19 gol, dimana 9 gol tercipta di Giuseppe Meazza dan 10 lainnya di kandang Sassuolo.

– Jika melihat perjuangan Sassuolo dalam 5 laga terakhir diseluruh ajang, mereka mampu bawa pulang 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

– Sementara itu, tim asuhan Lucianno Spalletti ini mengantongi 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

– Nama A. Matri bersama M. Politano menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan mengantongi masing-masing 3 gol, serta 3 pemain lainnya yang cetak masing-masing 1 gol adalah D. BerardiD. Falcinelli dan E. Goldaniga.

– Daru kubu lawan, punggawa asal Argentina, Mauro Icardi mencetak 17 gol sendiri, kemudian dilanjutkan oleh I. Perisic 7 gol, M. Brozovic dan M. Skriniar masing-masing 3 gol dan E. Martins 1 gol.

– Dengan kantongi 1 gol, Berardi juga mengantongi 2 umpan yang diberikannya kepada Sassuolo. Sementara itu, mantan punggawa Lazio, A. Candreva menjadi yang terbanyak dalam sektor umpan dengan kantongi 8 assists.

– Usai memainkan 15 laga dalam Serie A, Neroverdi harus bertengger di peringkat ke-15. Sedangkan, Inter menduduki posisi ke-13 setelah menjalani 17 pertandingan.

– Hasil yang terbilang kurang baik yang diterima oleh Sasssuolo datang setelah hanya kumpulkan 5 kemenangan, 2 hasil imbang dan 10 kekalahan.

– Nerazzurri, sementara itu, telah mencetak 12 kemenangan, 4 hasil imbang dan 1 kekalahan saja.

– Tim tamu, yang khas dengan warna hijau hitamnya, baru mengantongi 11 gol saja serta kemasukan 28 gol, catatan yang kurang baik.

– Inter, sementara itu, telah mengantongi 34 gol dan kejebolan 13 kali saja.

– Sassuolo sjeauh ini telah mendapatkan hasil clean sheet sebanyak 5 kali, kemudian Inter Milan telah menciptakan 8 clean sheet.

– Pelatih Iachini baru menghadapi Inter sebanyak 7 pertandingan, dimana ia menuliskan hasil 1 kemenangan, 4 hasil imbang dan 2 kekalahan.

– Mantan pelatih Roma, Spalletti sejauh ini telah melawan Sassuolo sebanyak 3 kali, dimana ia sabet 3 laga itu dengan kemenangan.

– Kedua pelatih ini telah bertemu sebanyak 2 kali, dimana Spalletti berhasil memenangkan kedua laga itu.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...