Home / Berita / Prediksi Sampdoria vs Roma – 25 Januari 2018

Prediksi Sampdoria vs Roma – 25 Januari 2018

Genova, SunduL – Sampdoria akan menjamu AS Roma dipertandingan Serie A 2017-2018 pertengahan pekan ini. Dan diprediksikan pertandingan berikut akan berlangsung bersama dengan seru dan ketat. Sebab kedua klub berikut sementara ini memiliki performa yang tak benar-benar jauh.

Sampdoria sementara ini berada diposisi ke-6 bersama dengan raihan 30 poin berasal dari seluruh laga yang udah mereka mainkan. Dan berasal dari lima laga terakhirnya disemua kompetisi, mereka hanya mampu raih satu kemenangan dan mendapat empat kekalahan. Kemenangan berikut berlangsung sementara melawan SPAL bersama dengan skor akhir 2-0.

Sementara Roma sementara ini berada diposisi ke-5 usai mengemas 39 poin. Dan berasal dari empat pertandingan yang udah mereka jalani belum ada kemenangan sama sekali bersama dengan catatan satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Kekalahan terakhir berlangsung sementara melawan Atalanta bersama dengan skor akhir 2-1.

Stadio Comunale Luigi Ferraris akan menjadi daerah berlangsungnya laga berikut pada 25 Januari 2018.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Sampdoria dan AS Roma sendiri udah berjumpa sebanyak enam kali berasal dari seluruh histori pertemuan kedua klub. Dan berasal dari enam laga tersebut, keduanya mampu bermain imbang bersama dengan raih masing-masing tiga kemenangan.

– Dan dipertandingan terakhirnya, AS Roma mesti kandas oleh Sampdoria bersama dengan skor akhir 3-2 pada 29 Januari 2017 lalu. Dennis Praet, Patrik Schick dan Luis Muriel menjadi pencetak gol kemenangan Sampdoria. Sementara dua gol Roma tercipta lewat gol Bruno Perez dan Edin Dzeko.

– Sampdoria: Puggioni, Silvestre, Regini, Bereszynski, Skriniar, Barreto, Praet (Linetty 62′), Bruni Fernandes (Schick 69′), Torreira, Quagliarella, Muriel (Duricic 84′).

– Roma: Szczesny, Vermaelen (Parades 87′), Fazio, Bruno Perez (El SHaarawy 78′), Emerson, Rudiger, De Rossi (Francesco Totti 78′), Nainggolan, Strootman, Edin Dzeko, Perotti.

– Fabio Quagliarella tetap menjadi topskorer Sampdoria sementara ini usai mampu mengemas 12 gol dan juga empat assist. Semetara itu assist terbanyak klub dipegang oleh Duvan Zapata bersama dengan lima assistnya.

– Dikubu AS Roma, Edin Dzeko merupakan pencetak gol terbanyak klub bersama dengan sembilan golnya, disusul oleh El Shaarawy bersama dengan raihan empat gol. Sementara pemberi assist terbanyak dipegang oleh Shaarawy bersama dengan lima assistnya.

– Dilima laga kandang terakhir Sampdoria, mereka mampu raih tiga kemenangan dan dua kekalahan. Kemenangan terakhir mereka berlangsung sementara menjamu Fiorentina bersama dengan skor akhir 3-1. Sedangkan dilaga tandangnya, mereka sama sekali belum pernah menang bersama dengan catatan empat kekalahan dan satu hasil imbang.

– Sementara AS Roma, berasal dari empat laga kandangnya, mereka hanya mampu satu kali raih kemenangan, dua kekelahan dan juga satu hasil imbang. Kemenangan mereka berlangsung sementara melawan Cagliari bersama dengan skor akhir 1-0. Dan dilaga tandangnya, mereka belum pernah raih kemenangan bersama dengan catatan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...