Home / Berita / Prediksi PSG vs Dijon – 18 Januari 2018

Prediksi PSG vs Dijon – 18 Januari 2018

Paris, SunduL – Gameweek 21 Ligue 1 Prancis musim 2017/2018 yang dimainkan sedang pekan ini dapat ditutup bersama dengan pertemuan pimpinan klasemen sementara, Paris Saint-Germain bersama dengan tim papan tengah, Dijon.

Paris, yang dipersenjatai trio maut Edison Cavani, Kylian Mbappe dan Neymar tetap menggapai kemenangan bersama dengan skor-skor telak atas lawan-lawan mereka, dan kini hal selanjutnya dapat coba dihentikan oleh Dijon.

Sayangnya sang tamu tak sedang di dalam kondisi terbaik akibat kekalahan demi kekalahan yang mereka derita di dalam sebulan terakhir. Parc des Princes markas mewah PSG dapat menjadi venue laga terhadap 18 Januari 2018.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Gelandang muda andalan PSG, Adrien Rabiot kudu menepi terhadap laga ini akbat cedera yang tetap dialaminya.

– Dijon tetap kudu kehilangan Romain Amalfitano yang tak dapat bermain akibat cedera.

– Kedua tim baru bertemu 7 kali selama ini, bersama dengan 6 kemenangan menjadi milik PSG dan hanya 1 yang dapat dimenangi Dijon.

– Pada pertemuan pertama keduanya Oktober lalu, dwigol Thomas Meunier dapat menggagalkan kejutan yang mendambakan dibikin Dijon lewat gol Benjamin Jeannot. PSG menang 2-1.

Dijon : Reynet, Varrault, Djilobodji, Haddadi, Rosier, Amalfitano, Marie, Sliti, Xeka, Jeannot, Kwon.

PSG : Areola, Alves, Yuri, Meunier, Kimpembe, Marquinhos, Di Maria, Rabiot, Draxler, Neymar, Mbappe.

– El Matador, Edinson Cavani telah mencetak 19 gol dan berstatus top skorer saat Ligue 1, smentara sang pemain termahal, Neymar telah mengoleksi 9 assist, terbanyak di PSG.

– Trio Kwon Chang Hoon, Wesley Said, serta Julio Tavares tiap-tiap telah menyumbang 5 gol bagi Dijon, saat Frederic Sammaritano berkontribusi bersama dengan 4 assistnya.

– PSG dapat mencatat hasil impresif bersama dengan menyapu bersih 10 laga kandang yang telah dilalui bersama dengan 10 kemenangan!.

– Dijon sendiri goyah di laga away bersama dengan catatan 6 kekalahan dan hanya 1 kemenangan berasal dari 9 laga away.

– Melihat track record berasal dari ke dua pelatih, baik Unai Emery dan Olivier Dall’Oglio baru saling bertatapan sebanyak 3 kali, dimana mantan pelatih Sevilla sukses menyapu bersih 3 laga selanjutnya bersama dengan kemenangan.

– Rasanya penting untuk tahu posisi ke dua tim di dalam tabel klasemen, klub raksasa asal Paris, PSG, tetap bertengger di puncak klasemen, sedangkan Dijon kudu mendiami posisi ke-9.

– Les Parisiens sejauh ini telah mengoleksi 17 kemenangan, 2 hasil imbang dan 1 kekalahan saja. Sementara itu, Dijon baru menyatukan 7 kemenangan 4 seri dan 9 kekalahan.

– Mengenai catatan gol ke dua tim, pasukan asal Parc des Princes ini tampil subur bersama dengan mencatatkan 59 gol dan kemasukan 15 gol saja. Sementara itu, Dijon baru menciptakan 34 gol bersama dengan catatan kejebolan sebanyak 34 kali.

– Kemenangan terbesar yang dulu diukir oleh PSG musim ini adalah 5-0, ketika bertandang ke markas Angers. Sedangkan Dijon rasakan kemenangan terbaiknya sejauh ini bersama dengan mencuri tiga poin berasal dari Prediksi PSG vs Dijon, bersama dengan skor akhir 3-0.

– Dari faktor clean sheet, tim asuhan pelatih asal Spanyol, PSG, telah mencatatkan 9 kali hasil ‘bersih’, dimana Dijon baru menciptakan 2 saja.

Formasi Terkuat Kedua Tim :

PSG : Areola, Silva, Marquinhos, Meunier, Yuri, Verratti, Lo Celso, Draxler, Neymar, Mbappe, Cavani.

Dijon : Reynet, Djilobodji, Haddadi, Yambere, Rosier, Balmont, Sammaritano, Abeid, Sliti, Tavares, Jeannot.

Pertemuan nan timpang dapat menjadi tajuk partai ini. Skor telak terlalu mungkin berlangsung mengingat rekor impresif sang tuan tempat tinggal bersama dengan trisula mautnya digabung performa jelek Dijon saat melakoni partai away.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...