Home / Berita / Prediksi Manchester United vs Huddersfield Town – 3 Februari 2018

Prediksi Manchester United vs Huddersfield Town – 3 Februari 2018

Manchester, SunduL – Manchester United bertekad menyapu bersih semua pertandingan sisa mereka di ajang Premier League musim ini juga selagi akhir pekan ini mereka akan kehadiran tim promosi, Huddersfield Town terhadap Sabtu malam nanti.

United berbekal lima kemenangan beruntun di segala ajang sebenarnya mendambakan memelihara peluang juara bersama jarak 15 poin berasal dari rival sekota Manchester City. Kebetulan lawan yang singgah sedang dalam performa inkonsisten supaya posisi mereka di klasemen tetap menurun.

Kekalahan menyakitkan di sedang pekan ini lumayan memicu pasukan Jose Mourinho makin lama tertinggal dan makin lama tipis peluang tim capai gelar musim inisetelah takluk 2-0 atas tuan rumah Tottenham Hotspur, dilaga ini Phil Jones haru mencetak gol bunuh diri.

Sementara tim tamu sendiri juga mengalami hal yang serupa bersama cuma capai satu imbang dan tiga kalah di empat laga paling akhir disemua ajang. Satu-satunya hasil positif diraih selagi jumpa Birmingham City diajang FA Cup.

Tim tamu sendiri kudu menekuni laga replay FA Cup kontra Birmingham City terhadap sedang pekan depan.

Manchester United terlampau berpeluang ulang bersua Huddersfield Town terhadap 18 Februari mendatang terkecuali mereka bisa kalahkan Birminham City diajang FA Cup.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Tercatat ke-2 tim sudah bersua sebanyak 43 kali, dan Manchester merah sukses capai 18 kemenangan, 15 kali imbang dan 10 pertemuan lainnya dimenangkan tim lawan.

– Pada pertemuan pertama, Huddersfield Town bisa mengejutkan sang raksasa usai menang 2-1 dirumah sendiri. Gol Aaron Mooy dan Laurent Depoitre mempermalukan United yang cuma bisa membalas lewat sebuah gol Marcus Rashford.

Huddersfield Town: Lossl, Jorgensen, Lowe, Schindler, Smith, Williams, Hogg, Mooy, Ince (Maloney 90+3′), Depoitre (Mounie 70′), Kachunga (Van La Parra 39′).

Manchester United : David de Gea, Valencia, Smalling, Phil Jones (Vindelof 23′), Young, Juan Mata (Mkhitaryan 46′), Matic, Herrera, Lingard, Lukaku, Martial (46′).

– Romelu Lukaku akan jadi andalan lini depan Manchester United dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak 11 gol dan lima asisst musim ini.

– Sementara Laurent Depoitre akan jadi momok tim tuan rumah, total dirinya sudah mencetak lima gol dan satu asisst musim ini.

– MU terlampau menggila selagi bermain di rumah sendiri, tercatat berasal dari 12 bermain, tim sukses capai sembilan kemenangan, dua imbang dan satu kali menelan kekalahan.

– Sementara Huddersfield sendiri cuma bisa capai dua kemenangan dan dua imbang serta sisanya menelan kekalahan di 12 laga tandang musim ini.

– Huddersfield cuma unggul satu poin berasal dari Southampton dan Swansea City yang duduk di zona merah Namun segi positifnya tim punya poin yang serupa bersama Newcastle United, Brighton & Hove dan Stoke City yang duduk diposisi 14 15 dan 16 klasemen sementara.

– Gawang David De Gea terlampau susah ditembus selagi bermain di rumah sendiir, tercatat daru 18 kemasukan musim ini, dirinya baru kemasukan lima kali di Old Trafford.

– Sementara hal yang sebaliknya terjadi terhadap tim tamu, berasal dari 19 kali mencetak gol dan 44 kali kemasukan, tim cuma bisa mencetak delapan gol dan 25 kali kemasukan selagi bermain di kandang lawan.

– Dari dua pertemuan Jose Mouriho vs Huddersfield, dirinya cuma bisa capai satu kemenangan dan satu kekalahan.

– Tim tuan rumah dipastikan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Daley Blind dan Eric Bailly yang dikabarkan mengalami cedera.

– Sementara nama Sean Scannell dan Elias Kachunga dipastikan absen berasal dari pasukan tim tamu yang juga mengalami cedera.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...