Home / Berita / Prediksi Juventus vs Roma – 24 Desember 2017

Prediksi Juventus vs Roma – 24 Desember 2017

Turin, – Bisa dikatakan sebagai laga yang terlampau pilih akankah kesempatan untuk mencapai gelar juara Serie A dimusim ini antara tim tuan rumah, Juventus yang akan menjamu tamunya raksasa AS Roma yang akan digelar pada Minggu dini hari nanti di dalam derbies ini Italy.

Laga yang di gelar di Allianz Arena ini akna terlampau menentukan, lantaran sementara ini keduanya cuma selisih tiga poin sementara sang juara bertahan enam kali berada diposisi dua dan Il Lupi berada diposisi empat klasemen bersama torehan 38 poin dari 16 laga musim ini.

Dan disisi lain, Bianconeri sendiri terlampau mengupayakan dambakan mencapai kemenangan dilaga ini dan terlampau meminta sang pemuncak klasemen sementara Napoli menelan kekalahan dilaga lain untuk mengkudeta puncak klasemen.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim udah bertemu sebanyak 166 pertemuan, di mana Juventus mencatat 79 kemenangan, 48 hasil imbang dan 39 kekalahan dari Roma.

– Juventus harus mengaku keunggulan tim tuan rumah bersama skor 3-1 dipertemuan terakhir dimusim lalu sempat unggul lebih pernah melalui Lemina, sebelum pada akhirnya di balas tiga gol melalui Danielle De Rossi, Stephan El Shaarawy dan Radja Nainggolan.

– Pada pertemuan terakhir Serie A musim lalu, Roma berhasil mencapai kemenangan 3-1 atas Juventus di Olimpico Stadium,

– Terakhir kali Roma mengalahkan Juventus di Turin berjalan pada tanggal 24 Januari 2010 silam, bersama skor 2-1 berkat gol dari Francesco Totti dan John Arne Riise, sementara Juventus membalas bersama gol Alessandro Del Piero.

Juventus: Gianluigi Buffon, Fabio Grosso, Grygera (Candreva 76′), Giorgio Chiellini, Nikolai Legrottaglie, Diego, Hasan Salihamidzic, Momo Sissoko, Claudio Marchisio, Amauri (Paolucci 91′), Alessandro Del Piero (Alex Manninger 83′)

Roma: Julio Sergio, Nicolas Burdisso, Juan, John Arne Riise, Cassetti, Danielle De Rossi, Simone Perrotta, David Pizarro, Taddei, Luca Toni (Francesco Totti 8′), Mirko Vucinic

– Juventus belum terkalahkan di tujuh laga terakhir, keliru satunya sementara mengalahkan Napoli 1-0 sementara bermain dilaga tandang.

– Sementara pasukan Serigala Roma termasuk mencapai hasil yang hampir sama bersama belum terkalahkan di lima laga terakhir disemua ajang sebelum pada akhirnya menelan kekalahan di laga terakhir.

– Juventus berhasil melaju kebabak seterusnya Coppa Italia usai mengalahkan Genoa bersama skor 2-0 melalui Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

– Sementara pasukan La Roma secara mengejutkan harus menghentikan helatannya di ajang Coppa Italia usai takluk 1-2 atas Torino. Dua gol De Silvestri dan Edera suskes bawa El Toro mencapai kemenangan, dan satu gol tim tuan rumah dicetak Patrik Schick.

– Juventus berhasil mencetak clean sheet di tujuh laga terakhir disemua ajang.

– Nama Gonzalo Higuain akan menjadi andalan disamping berhentinya keran gol Paulo Dybala, tercatat dirinya udah mencetak sembilan gol dan sembilan asisst musim ini.

– Sementara nama Edin Dzeko akan menjadi andalan pasukan tim lawan, tercatat dimusim ini udah mengemas delapan gol dan dua asisst diajang Serie A.

– Dalam head to head ke-2 pelatih, Massimiliano Allegri masih lebih unggul dari Eusebio Di Francesco bersama torehan lima kemenangan, satu imbang dan cuma dua kali kekalahan di delapan pertemuan terakhir.

– Dan Di Francesco sendiri tercatat udah delapan kali berhadapan bersama Juventus, dan dari delapan laga cuma satu kali menang, satu imbang dan sisanya menelan kekalahan.

– Sementara rekor Allegri sendiri tercatat cuma mencapai lima kemenangan, enam imbang dan lima kali menang sementara berhadapan bersama Roma.

– Jika lihat catatan Roma dimusim ini tercatat baru menelan dua kekalahan, dan kekalahan tersebut berjalan sementara bermain di rumah sendiri, dan sebaliknya dari tujuh laga tandang tim berhasil mencapai lima kemenangan dan dua kali imbang.

– Roma sendiri menjadi tim yang paling sedikit kemasukan, tercatat gawang Alisson Berger baru kemasukan 10 kali, dan cuma tiga kali sementara bertandang ke markas lawan.

– Juventus dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain bertahannya, Stephan Liechsteiner dan Benedikt Howedes yang dikabarkan mengalami cedera.

– Sementara pasukan La Roma sendiri termasuk tersedia dua pemain yang dipastikan absen, Gregoire Defrel dan Rick Karsdorp yang dikabarkan mengalami cedera.

– Gelandang Juventus, Miralem Pjanic merupakan eks pilar AS Roma dimusim lalu.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...