Home / Berita / Prediksi Juventus vs Genoa – 21 Januari 2018

Prediksi Juventus vs Genoa – 21 Januari 2018

Jawara bertahan Italia sepanjang enam musim beruntun, Juventus musim ini mendapat pesaing berat di dalam perburuan gelar bersifat Napoli. Si Nyonya Tua pas ini sudah tertinggal satu angka di klasemen pas sehingga tak dapat kehilangan sebuah poin pun, juga pas kehadiran Genoa akhir pekan ini.

Tim tamu bukan kembali tim yang pernah menyusahkan tim-tim besar pas masih diperkuat Diego Milito lebih dari satu musim lalu, ataupun pas memiliki bomber setajam Giovanni Simeone musim lalu. Namun mereka pantang diremehkan gara-gara motivasi juang untuk menjauhkan degradasi dapat membahayakan.

Allianz Stadium milik JUventus dapat memanggungkan laga terhadap 23 Januari 2018.

Data dan Fakta Kedua Tim :

– Dari 28 pertemuan sebelumnya, La Vecchia Signora terlampau mendominasi dengan 18 kemenangan berbanding 3 milik Genoa, dengan 7 kali kedua tim bermain seri.

– Gol Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di ajang Coppa Italia 21 Desember selanjutnya memastikan kemenangan Juve atas Genoa di area yang sama, Allianz Stadium dengan skor 2-0.
Juventus : Szczesny, Barzagli, Rugani, Lichtsteiner, Asamoah, Marchisio, Bentancur, Sturaro, Bernardeschi, Costa, Dybala.
Genoa : Lamanna, Gentiletti, ROssettini, Biraschi, Lazovic, Cofie, Brlek, Laxalt, Centurion, Omeonga, Galabinov,

– La Joya, Paulo Dybala masih memuncaki daftar pencetak gol JUventus dengan 14 golnya, pas playmaker Miralem Pjanic jadi creator utama dengan 6 assist.

– Genoa tak memiliki striker tajam musim ini. Top skorer tim, Andrei Galabinov baru mencetak 3 gol, pas duo Luca Rigoni dan Adel Taarabt masing-masing sudah mencatat 2 assist.

– Di markas sendiri, rekor Juventus terlampau baik dengan 8 kemenangan,1 hasil imbang dan hanya sekali seri berasal dari 10 kali menjamu lawan-lawannya.

– Genoa cukup apik melakoni laga tandang untuk ukuran tim papan bawah dengan 3 kemenangan, 4 imbang dan 3 kali kalah berasal dari 10 kali melakoni laga away.

La Vecchia Signora butuh poin penuh untuk menjaga peluang beradu dengan Napoli sehingga tak kehilangan gelar. Rekor lima laga terakhir juga memihak terhadap mereka, sehingga kemenangan, kemungkinan dengan margin besar dapat mereka raup.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...