Home / Berita / Prediksi Eibar vs Malaga – 22 Januari 2018

Prediksi Eibar vs Malaga – 22 Januari 2018

Eibar, SunduL – Menyambut Jornada ke 20 La Liga tuan rumah Eibar bertekad untuk memenangkan pertandingan pas menjamu Malaga pada Selasa dini hari nanti di Estadio Municipal de Ipurua.

Pasalnya, di laga pada mulanya klub berjuluk Armeros dipermalukan 0-1 pas melawan Atletico Madrid di depan puluhan ribu fans nya lewat gol tunggal Kevin Gameiro. Dimana bersama dengan hasil tidak mengasyikkan tersebut membuat tim masih tertahan di peringkat ke delapan klasemen pas dan sehingga mampu selalu bertengger di papan tengah pelatih Jose Mendilibar dipastikan dapat menurunkan skuad terbaiknya.

Malaga sendiri pas lakoni laga tandang nanti terlalu dalam situasi terluka, lantaran dpada dua pertandingan pada mulanya baik di laga kandang dan termasuk tandang menelan kekalahan masing-masing kontra Espanyol dan Getafe. Dimana bersama dengan tren tidak baik itu menempatkan tim masih berada di zona degradasi.

Apesnya tim tamu yang menargetkan kemenangan terhadap pertandingan nanti terancam dapat tampil pincang. Pasalnya sebagian pilar utama yang sering tampil starter masih di bekap cedera. Namun mampu saja terhadap laga nanti asuhan tim Jose Gonzalez membuat kejutan untuk tuan rumah.

Data Fakta Eibar dan Malaga :

-Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 13 kali dan Eibar cuma mampu memenangkan tiga pertandingan, empat kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan.

-Sebaliknya Malaga sukses mendominasi pertemuan di mana enam kali mencapai kemenangan, empat kali bermain imbang dan cuma tiga kali menelan kekalahan, dua di antaranya terhadap laga tandang.

-Kemenangan terakhir Malaga atas Eibar yaitu terhadap 21 September 2016 pas bermain di kandang dan dua gol kemenangan tim dicetak oleh Sandro Ramirez dan En Neysri. Sedangkan gol balasan lewat Nano.

-Malaga : Kameni, Rosales, Bakary Kone, Juan Carlos, Diego Llorente, Castro, Kuzmanovic, Ignacio Camacho, Anor, Charles ( En Neysri’67), Sandro Ramirez.

-Eibar : Reisgo, Arbilla, Dos Santos, Lejeune, Junca, Inui, Adrian, Fran Rico, Jota Peleteiro, Escalente, Nano.

-Namun dalam dua pertemuan terakhir Eibar sukses menuntaskan dendamnya. Dimana terhadap 26 Ferbruari 2017 mampu menang meyakinkan 3-0 dan terhadap putaran pertama musim ini sukses menang tipis 0-1 pas lakoni laga tandang.

-Catatan kandang Eibar musim ini lumayan baik di mana berasal dari 10 laga sukses menang lima pertandingan, dua kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

-Malaga sendiri pas lakoni laga tandang musim ini terlalu tidak baik di mana berasal dari 10 laga cuma mampu menangkan satu pertandingan dan sembilan wajib menderita kekalahan. Bahkan jadi tim yang paling sedikit mencetak gol dilaga tandang.

-Laga nanti tuan tempat tinggal dipastikan tidak mampu memainkan Fran Rico dan Pedro Leon yang mana hingga kini masih di bekap cedera. Sedangkan David Junca dan Yoel Rodriguez diragukan tampil lantaran mengalami cedera ringan.

-Sementara badai cedera menghinggapi Malaga. Dimana Anor, Borja Baston, Diego Rolan, Miguel Torres dan Juan Carlos sepenuhnya masih cedera.

–Ander Capa dipastikan selalu jadi andalan tim di lini belakang dan untuk urusan mencetak gol yakni Charles. Tercatat sejauh ini pemain asal Brasil itu sudah mengemas enam gol berasal dari 10 laga.

-Sementara absennya Diego Rolan. Dipastikan tim tamu dapat mengandalkan En Neysridi lini depan, tapi dirinya belum mencetak gol bagi tim berasal dari sembilan laga yang dimainkan.

-Dalam lima laga terakhir musim ini Eibar mempunyai catatan yang lumayan baik di mana mencapai tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

-Sedangkan Malaga sendiri baru mencapai satu kemenangan dan empat laga lainnya berakhir kekalahan.

-Bagi pelatih Jose Luis Medilibar laga nanti dapat jadi pertemuan ke 16 nya jumpa Malaga dan terhadap 15 laga pada mulanya dirinya cuma mampu mencapai tiga kemenangan.

–Jose Manuel Gonzalez sendiri laga nanti dapat jadi pertandingan ke tiga nya jumpa Eibar dan dua laga pada mulanya berakhir kekalahan.

-Charles sebelum putuskan gabung Eibar dulu merumput bersama dengan Malaga.

-Sebaliknya Adrian Gonzalez yang kini bermain untuk Malaga pada mulanya dulu membela Eibar.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...