Home / Berita / Prediksi Deportivo La Coruna vs Levante – 27 Januari 2018

Prediksi Deportivo La Coruna vs Levante – 27 Januari 2018

La Coruna, SunduL – Pada Jornada ke 21 dua tim papan bawah bakal saling bertemu dimana Deportivo La Coruna bakal menjamu Levante terhadap Sabtu malam nanti dan menjelang pertandingan tuan rumah sedang di dalam keadaan terluka.

Pasalnya, akhir pekan selanjutnya klub berjuluk Super Depor itu menelan kekalahan 7-1 selagi melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu dan bersama dengan hasil buruk itu kini menyebabkan tim kudu mendiami zona merah bersama dengan mengemas 16 poin.

Namun jikalau sanggup memenangkan laga kandang nanti maka kans untuk kelar berasal dari jeratan degradasi terbuka lebar dan sebaliknya jikalau menelan kekalahan lagi maka tim bakal jadi terbenam ke peringkat ke 19. Meski begitu pelatih Christobal Parralo bertekad untuk memenangkan laga selagi bermain di depan pulihan ribu pecinta nya.

Sementara tim tamu sendiri selagi bertandang ke Estadio Municipal Riazor juga di dalam keadaan performa yang buruk, lantaran terhadap dua laga terakhir menelan kekalahan di laga kandang dan juga tandang. Sehingga kini tim berada di peringkat ke 17 dan di yakini juga mendambakan mencoba untuk memenangkan pertandingan tandang nanti. Kendati ke dua tim sama-sama butuh hasil yang positif. Namun laga nanti di prediksikan bakal berakhir imbang.

Data Fakta Deportivo La Coruna dan Levante :

-Tercatat ke dua tim telah bertemu sebanyak 17 kali dan La Coruna sukses memenangkan sembilan kali, empat kali bermain imbang dan empat kali berakhir kekalahan.

-Sebaliknya Levante cuma sanggup menggapai empat kemenangan, empat kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan, lima di antaranya terhadap laga tandang.

-Kemenangan terakhir La Coruna melawan Levante yakni terhadap 20 Maret 2016 bersama dengan skor akhir 2-1 selagi bermain di kandang dan dua gol kemenangan selagi itu dicetak oleh Luis Alberto dan gol bunuh diri Diego Marino. Sedangkan tim tamu cuma sanggup mengecilkan ketertinggalan lewat Guiseppe Rossi.

-Deportivo La Coruna : Lux, Fernando Navarro, Luisinho, Alejandro Arribas, Juanfran, Cani, Borges, Pedro Mosquera, Fajr, Luis Alberto, Lucas Perez.

-Levante : Diego Marino. Medjani, Juanfran, Feddal, Joan Verdu, Simao Junior, Verza, Jose Luis Morales, Lerma, Guiseppe Rossi, Deyverson.

-Dalam lima laga terakhir musim ini La Coruna belum dulu menggapai kemenangan. Dimana cuma satu kali bermain imbang dan empat pertandingan lainnya berakhir kekalahan.

-Levante sendiri juga demikian dimana cuma sanggup meaih dua kali imbang dan tiga kali menderita kekalahan.

-Sementara berasal dari 10 laga bermain di kandang, tuan rumah cuma sanggup menggapai tiga kemenangan, satu kali bermain imbang dan enam laga lainnta berakhir bersama dengan kekalahan.

-Tim tamu sendiri catatan laga tandangnya sangat buruk dimana berasal dari sembilan laga cuma sanggup menggapai satu kemenangan, lima kali bermain imbang dan tiga pertandingan menelan kekalahan.

-Sedangkan terhadap putaran pertama musim ini ke dua tim bermain imbang 2-2 selagi bermain di Estadio Ciudad de Valencia.

–Florin Andone terhadap laga nanti dipastikan tetap jadi andalan La Coruna, terlebih di dalam urusan mencetak gol dan terhadap musim ini pemain asal Rumania itu telah mencetak lima gol dan mengimbuhkan dua assist berasal dari keseluruhan 16 laga.

-Sementara nama Ernis Bardhi tetap jadi andalan Levante di lini sedang terhadap pertandingan nanti. Tercatat pemain asal Makedonia itu telah mengemas empat gol berasal dari 16 kali bermain. Sedangkan sang striker yakni Ivi Lopez baru mengemas dua gol dan mengimbuhkan satu assist.

-La Coruna terhadap laga nanti dipastikan tidak bakal diperkuat oleh Federico Cartabia. Sedangkan Sidnei diragukan tampil usai mengalami cedera hamstring ringan.

-Di kubu Levante sendiri yang bakal menepi setidaknya ada empat pemain yakni Raul Fernandez, Tono, Alex Alegria dan Ivan Lopez. Dimana seutuhnya alami cedera cukup serius.

-Bagi pelatih Cristobal Parralo laga nanti bakal jadi pertemuan pertamanya jumpa Levante.

–Juan Muniz sendiri laga nanti bakal jadi pertemuan ke enam nya jumpa La Coruna dan tercatat terhadap lima laga di awalnya dirinya belum dulu memenangkan laga.

-Bek muda Levante yakni Roberto Pier tercatat di awalnya dulu merumput bersama dengan Deportivo La Coruna.

-Kiper La Coruna yakni Ruben Martinez di awalnya dulu merumput bersama dengan Levante selama satu musim.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...