Home / Berita / Prediksi Crystal Palace vs Manchester City – 31 Desember 2017

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City – 31 Desember 2017

Prediksi Crystal Palace vs Manchester City Liga Premier Inggris 2017-2018 informasi Tips Skor Pertandingan

Informasi Pertandingan: Prediksi Crystal Palace vs Manchester City:

London, SunduL – Calon kuat juara Premier League musim 2017 – 2018 yang pas ini unggul jauh atas lawan-lawannya di klasemen pas divisi paling atas liga sepakbola Inggris tersebut, Manchester City bakal bertandang ke kandang Crystal Palace didalam usaha memperlebar jarak untuk sesegera kemungkinan mencapai titel Premiership musim ini.

Palace yang masih terancam degradasi akibat kompetisi yang terlampau ketat di papan bawah, juga punyai ambisi besar untuk meraup poin demi poin yang terlampau mereka butuhkan didalam usaha bertahan di Premier League musim depan.

Namun keinginan mereka bakal menemui tembok tangguh bernama Manchester City yang terlampau dominan dan bagaikan tak terbendung didalam melindas semua hambatan yang menghadang.

Selhurst Park markas Crystal Palace bakal jadi saksi bentrokan ke-2 tim pada 31 Desember 2017.

Data dan Fakta Crystal Palace dan manchester City:

– Menyaksikan lima pertemuan terakhir antara ke-2 tim, Crystal Palace tidak mencetak 1 kemenangan pun, di mana Manchester City menyabet 5 laga itu bersama dengan kemenangan.

– Jika menengok sedikit pada pertemuan terbaru antara ke-2 klub, Manchester City sukses raup kemenangan besar bersama dengan skor akhir 5-0.

Manchester City: Ederson Moraes, N. Otamendi, K. Walker, B. Mendy (Danilo 29′), J. Stones (F. Delph 70′), David Silva, Fernandinho, K. De Bruyne, R. Sterling (Bernardo Silva 61′), L. Sané, S. Agüero

Crystal Palace: W. Hennessey, M. Sakho, S. Dann, P. van Aanholt, J. Schlupp, T. Fosu-Mensah, Y. Cabaye (J. Puncheon 57′), A. Townsend, L. Milivojević, R. Loftus-Cheek, C. Benteke (B. Sako 72′)

– Menurut statistik yang ada, ke-2 tim udah bersua sebanyak 42 kali, di mana tiap-tiap sebanyak 21 laga dimainkan di kandang ke-2 klub.

– Kubu Selhurst Park baru mengambil 10 kemenangan saja, bersama dengan catatan 7 kemenangan kandang dan 3 kemenangan tandang.

– Sementara itu, The Citizens udah raup 23 kemenangan, di mana sebanyak 13 laga dimenangkan di kandang dan 10 lainnya pas berlaga tandang.

– Pertarungan antar ke-2 tim ini udah membuahkan hasil imbang sebanyak 9 kali, di mana 4 kali berjalan di London dan 5 kali berjalan di Manchester.

– Tim asuhan Roy Hodgson udah mengantongi 37 gol ke gawang Manchester City, di mana 23 gol ada di kandang sendiri dan 14 lainnya di kandang tim tamu.

– Rival Manchester United ini, pas itu, udah mencetak 74 gol, di mana sebanyak 23 gol tercipta di Etihad Stadium dan 29 lainnya di kandang lawan.

– Melihat perjalanan Palace didalam 5 pertandingan terbarunya, mereka hanya dapat ukir 2 kemenangan dan 3 kekalahan.

– Sementara itu, tim asuhan Pep Guardiola menyapu bersih 5 laga terbarunya bersama dengan kemenangan.

– W. Zaha sejauh ini masih jadi top scorer bagi Crystal Palace, di mana ia kantongi 4 gol.

– S. Aguero dan R. Sterling mengantongi jumlah gol yang sama, sekaligus jadi pencetak gol terbanyak bagi City, di mana keduanya menghimpun 12 gol.

– R. Loftus-Cheek dan A. Townsend jadi penyumbang umpan paling banyak bagi kubu Palace, di mana keduanya tiap-tiap cetak 2 assists.

– Tiga punggawa City, K. De Bruyne, David Silva dan L. Sane mencetak assists paling banyak didalam timnya, bersama dengan catatan ketiganya menyumbangkan 8 umpan.

– Menoleh sedikit ke arah tabel klasemen pas Liga Inggris, Crystal Palace dan Manchester City yang udah menjalani tiap-tiap 19 laga, The Eagles duduk di peringkat ke 16 dan City bertengger di posisi puncak tabel klasemen.

– Palace sejauh ini baru mengantongi 4 kemenangan, 6 hasil imbang dan 9 kekalahan. Sementara itu, City menang didalam 18 pertandingan dan 1 kali imbang.

– Dari hasil gol yang udah diciptakan musim ini, Palace baru kantongi 16 gol dan kemasukan 19 gol. Sedangkan, Manchester City yang tampil subur udah mencetak 60 gol dan kejebolan 12 kali.

– Hodgson udah menghadapi Manchester City didalam 10 kesempatan, di mana ia menorehkan hasil 2 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan.

– Sementara itu, Guardiola baru melawan Palace didalam 4 peluang dan didalam 4 peluang selanjutnya ia sukses sabet bersama dengan kemenangan.

– Kedua pelatih ini baru saling bertatapan sebanyak 1 kali, di mana pelatih asal Spanyol sukses menangkan laga pas itu.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...