Home / Berita / Prediksi Chelsea vs Norwich City – 18 Januari 2018

Prediksi Chelsea vs Norwich City – 18 Januari 2018

 

London, SunduL – Laga replay antara kampiun Premier League musim lalu, Chelsea yang dapat berhadapan bersama dengan eks kasta pertama Inggris yang kini berjuang di Divisi Championship, Norwich City yang dapat di gelar pada Kamis dini hari nanti di Stamford Bridge.

Secara mengejutkan, The Canaries berhasil menghindar imbang tim besutan Antonio Conte bersama dengan skor mengejutkan 0-0 di tempat tinggal sendiri.

Dan kali ini tim dapat berusaha sekuat tenaga bahwa kutukan di kasta ke-2 Inggirs, Norwich siap menghancurkan si Biru di depan para pengagum tamu.

Jika laga ini kembali berakhir bersama dengan skor imbang maka dapat di lanjutkan ke babak tambahan 2 x 15 menit dan apalagi hingga babak adu pinalti.

Nantinya siapaun yang dapat raih kemenangan dan memastikan lolos kebabak ke-4, tim udah di menanti tim kasta Premier League, Newcastle United yang di babak di awalnya mengalahkan tim kasta bawah, Luton Town 3-1.

Data dan Fakta Chelsea vs Norwich City

– Total keduanya udah bersua sebanyak 38 kali selama sejarah tim, dan total Chelsea berhasil raih 15 kemenangan, 13 kali imbang dan 10 kali menelan kekalahan atas Norwich City.

– Keduanya total udah bersua sebanyak empat kali diajang FA Cup, dan Chelsea belum terkalahkan atas tim lawan bersama dengan dua kemenangan dan dua imbang.

– Pasukan Antonio Conte sedang mengalami dilema yang memadai besar usai tim senantiasa raih hasil imbang di empat laga paling akhir secara beruntun, dan apalagi di tiga laga paling akhir tim senantiasa mengakhiri laga bersama dengan skor kacamata, 0-0.

– Pada 17 Februari 2007 silam, Chelsea berhasil mengubur Norwich City bersama dengan skor 4-0 dibabak 16 besar FA Cup. Dilaga ini gol dicetak Shaun Wright-Phillips, Didier Drogba, Michael Essien dan Andriy Shevchenko.

Chelsea: Petr Cech, Khalid Boulahrouz (Essien 44′), John Terry, Paulo Ferreira, Geremi, Obi Mikel, Lassana Diarra, Lampard (Shevchenko 69′), Arjen Robben, Shaun Wright-Phillips, Didier Drogba (Kalou 56′).

Norwich City: David Marshall (Paul Gallacher 11′), Shackell, Adam Drury, Dickson Etuhu (Fotheringham 59′), Youseff Safri, Simon Lappin (Chris Martin 79′), Andy Hughes, Lee Croft, Huckerbery, Chris Brown, Dion Dublin.

– Sementara disisi lain, Norwich sedang di dalam perbaikan performa, usai menelan banyak kekalahan, tim berhasil belum terkalahkan dilima laga terakhir, dua diantaranya bermain imbang waktu jamu Chelsea dan Burton Albion. Berkat tambahan 10 poin diajang liga tim berhasil merangsek ke posisi 13 klasemen waktu ini.

– Norwich amat dambakan mampu melaju lebih jauh di ajang FA Cup, lantaran sejak empat musim terakhr tim senantiasa cuma mampu raih babak ke 3 saja.

– Dimusim lalu Chelsea merupakan finalis FA Cup sebelum saat kelanjutannya takluk 1-2 atas Arsenal, paling akhir tim mampu raih gelar pada musim 2012 silam.

– Dilaga nanti diprediksikan tim tuan tempat tinggal masih dapat mengandalkan Michy Batshuayi dilini depan.

– Sementara nama James Maddison diprediksikan dapat jadi andalan dilini depan Norwich, total dirinya berhasil mencetak tujuh gol dan lima asisst diajang Divisi Championship.

– Chelsea diprediksikan masih belum mampu menempatkan gelandanga anyar tim, Ross Barkley yang masih mengalami cedera.

– Sementara tim tamu sendiri dipastikan tidak diperkuat Louis Thompson yang dikabarkan terhitung mengalami cedera.

– Penyerang Norwich City, Steven Naismith dulu bermain bersama dengan bersama dengan gelandang Chelsea, Ross Barkley waktu keduanya masih bermain bersama dengan Everton.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...