Home / Berita / Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur kemenangan lantaran Burnley nantinya akan menghadapi Manchester City yang saat ini amat kokoh di puncak klasemen saat Liga Inggris.

The Clarets sendiri sukses memutus catatan empat kekalahan beruntun mereka usai bermain imbang 1-1 atas Newcastle United, meski dilaga berikut gol tim di cetak melalui gol bunuh diri tim tuan lawan.

Sementara di sisi lain, City sendiri sanggup tampil hebat, di empat laga paling akhir pasukan Josep Guardiola sanggup mencapai kemenangan sempurna disemua ajang.

City sendiri tengah bersiap menghadapi laga mutlak babak 16 besar Liga Champios Eropa terhadap tengah pekan depan kontra wakil Swiss, Basel.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Total ke-2 tim sudah bertemu sebanyak 80 kali, dan Burnley sendiri sukses mencapai 26 kemenangan. 19 kali bermain imbang dan 35 pertemuan lainnya dimenangkan Manchester City.

– Di empat pertemuan terakhir, Burnley selamanya takluk saat berhadapan bersama dengan pasukan Josep Guardiola.

– Keunggulan City tergambar di awal Januari ini terhadap ajang FA Cup saat rentetan gol berasal dari Leroy Sane, Bernardo Silva dan juga dwigol Sergio Aguero hanya sanggup dibalas sebji gol Ashley Barnes bagi Burnley.

Manchester City : Bravo, Otamendi, Stones, Danilo, Zinchenko (Kyle Walker 72′), Fernandinho, Gundogan (Kevin De Bruyne 76′), Silva, Sterling, Sane, Aguero (Bernardo Silva 79′).

Burnley : Pope, Long, Lowton, Mee, Taylor, Cork (Wells 69′), Gudmundsson (Walters 75′), Westwood, Hendrick, Barnes, Vokes.

– Di musim 2009/2010 Manchester City sukses membantai Burnley bersama dengan skor 6-1 di laga tandang, setengah lusin gol tim tamu dicetak oleh Craig Bellamy, Patrick Vieira, Vincent Kompany dan Emanuel Adebayor yang sukses mencetak dua gol, saat tim tuan tempat tinggal hanya sanggup membalas melalui Steven Fletcher.

Burnley: Jensen, Mears, Alexander, Cort, Duff, Chris Eagles, Fox, McDonald, Steven Fletcher (Paterson 81), Blake, David Nugent.

Manchester City: Shey Given, Kolo Toure, Vincent Kompany, Onouha, Sylvinho (De Jong 67), Patrick Vieira, Gareth Barry, Adam Johnson, Carlos Tevez (Nimely 83), Adebayor (Roque Santa Cruz 79), Craig Bellamy.

– Ashley Barnes akan jadi andalan dilaga nanti menyusul absennya penyerang utama Chris Wood yang mengalami cedera, total dirinya sudah mencetak tiga gol dimusim ini.

– Sementera nama Sergio Aguero dan Raheem Sterling siap kembali tingkatkan pundi-pundi golnya, total keduanya sudah mencetak 31 gol dimusim ini dan 11 asisst.

– Manchester City amat nyaman berada di puncak klasemen bersama dengan keistimewaan 15 poin berasal dari posisi dua yang merupakan rival satu kota, Manchester United.

– The Citizen sendiri tercatat baru menelan satu kekakalahan dan dua imbang sampai pekan ke-25 Liga Premier Inggris.

– Sementara Burnley sendiri tampil lumayan menurun, sempat bertahan di papan atas klasemen di pekan pertama, tim saat ini wajib tergeser sampai keposisi tujuh klasemen, dan jadi tim yang paling minim mencetak gol, tim hanya unggul berasal dari empat tim papan bawah, Huddersfield Town, West Bromwich, Brighton & Hove Albion dan Swansea City.

– Secara head to head ke-2 pelatih, berasal dari empat pertemuan paling akhir Josep Guardiola selamanya unggul atas pasukan Sean Dyche.

– Burnley sendiri dipastikan tidak diperkuat Steven Defour, Stephen Ward dan kiper utama skuat, Tom Heaton yang mengalami cedera. Sementara penyerang utama tim, Chris Wood tetap diragukan tampil.

– Sementara tim tamu dipastikan tidak diperkuat dua bintang lini depan, Leroy Sane dan Gabriel Jesus yang dikabarkan mengalami cedera, dan diikuti oleh Fabian Delph dan Benjamin Mendy yang terhitung mengalami perihal yang sama.

– Bek tengah Burnley, Ben Mee merupakan mantan punggawa Manchester City yang memutuskan hengkang terhadap musim 2011/2012 silam.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...