Home / Berita / Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg – 27 Januari 2018

Prediksi Borussia Dortmund vs Freiburg – 27 Januari 2018

Dortmund, SunduL – Tuan rumah Borussia Dortmund terhadap pekan ke 20 Bundesliga Sabtu malam nanti pas melawan Freiburg amat berambisi untuk memenangkan pertandingan laga kandang.

Pasalnya, Die Borussen didalam dua pertandingan paling akhir belum menggapai kemenangan. Dimana hanya mampu bermain imbang masing-masing kontra Wolfsburg dan juga Hertha Berlin. Sehingga bersama dengan raihan dua poin itu sebabkan tim kini kudu suka melorot ke peringkat ke enam klasemen bersama dengan mengemas 30 poin.

Bahkan terhadap laga nanti pelatih Peter Stoger di prediksikan dapat menurunkan skuad terbaiknya dan apbila sukses menggapai hasil yang sempurna pas bermain di depan pendukungnya sendiri maka peluang untuk menyodok ke empat besar terbuka lebar.

Sementara Freiburg sendiri pas bertandang ke Signal Iduna Park sedang didalam keyakinan amat tinggi dan terhadap wujud permainan terbaiknya. Lantaran tim besutan Christian Streich itu didalam dua pertandingan terakhirnya belum menyentuh kekalahan. Dimana sukses menghindar imbang tuan rumah Frankfurt 1-1 dan di laga kandang mampu menang 2-1 atas RB Leipzig.

Meski tim tamu dapat di unggulkan untuk melanjutkan tren positifnya. Namun kans Dortmund untuk memenangkan laga amat terbuka.

Data Fakta Borussia Dortmund dan Freiburg :

– Tercatat ke-2 tim sudah bersua sebanyak 35 kali, Borussia Dortmund sukses menang 23 kali, sembilan kali ditahan imbang dan sisa 3 pertemuan dimenangkan oleh Freiburg.

– Dortmund juga memenangkan 10 pertemuan paling akhir atas Freiburg didalam laga kandang maupun tandang.

– Dari tiga kemenangan atas Borussia Dortmund, Freiburg paling akhir kali menang terhadap tanggal 08 Mei 2010 silam, bersama dengan skor 3-1 dikandang sendiri dan tiga gol kemenangan pas itu dicetak oleh Idrissou dan dua gol Papis Demba Cisse. Sedangkan gol balasan dicetak oleh Lucas Barrios.

Freiburg: Baumann (GK), P.Krnas, M.Mujdza, F. Bastians, O. Toprak, I. Banovic (J. Schuster 58′), C.Makiadi, Y. Abdessadki (O. Barth 85′), J. Jager, M. Idrissou, S. Reisinger (P. Cisse 58′)

Borussia Dortmund: Weidenfeller (GK), Dede, M. Hummels, N. Subotic, M. Schmelzer, K. Groskreutz, N. Sahin, T. Hajnal (Felipe Santana 64′), J. Blaszczykowski (D. Rangelov 73′), N. Valdez (M. Stiepermann 81′), L. Barrios

– Borussia Dortmund juga tiap tiap kali bersua Freiburg baik di laga kandang dan juga tandang sering mencetak satu sampai dua gol.

– Striker timnas Gabon, Aubameyang konsisten menyatakan ketajamannya seperti musim lalu, di mana dirinya dari 15 laga sudah mencetak 13 gol dan dirinya juga sudah menambahkan tiga assist sejauh ini.

-Freiburg sendiri juga miliki andalan didalam urusan mencetak gol yaitu Nils Petersen. Dimana pemain asal Jerman itu sudah mengemas delapan gol, tiga di antaranya berasal dari titik putih daro total 17 pertandingan di musim ini dan Christian Gunter sendiri sudah menambahkan tiga assist dan mencetak satu gol.

-Sementara catatan laga kandang Dortmund cukup baik di mana dari 10 laga sukses memenangkan enam pertandingan, dua kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan.

-Tim tamu sendiri pas bermain di laga tandang terbilang amat buruk. Pasalnya dari sembilan laga hanya mampu menggapai satu kemenangan, tiga kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan.

-Nama-nama seperti Raphel Guerreiro, Erik Durm, Jacob Bruun Larsen, Marcel Schmelzer, Marco Reus, Marco Rues, Sebastian Rode dan Max Philipp terancam absen memperkuat Dortmund lantaran tetap di bekap cedera.

-Sedangkan di kubu tim tamu sendiri yang terancam menepi terhadap laga nanti yaitu Nicolas Hofler, Bartosz Kaputska, Tim Kleindienst, Yoric Ravet, Philipp Lienhart, Mike Frantz dan Florian Niederlechhner.

-Bagi pelatih Peter Stoger laga nanti dapat jadi pertemuan ke enam nya jumpa Freiburg dan di lima laga di awalnya dirinya hanya mampu menangkan satu pertandingan.

–Christian Streich sendiri laga nanti dapat jadi pertemuan ke 11 nya jumpa Dortmund dan terhadap 10 laga di awalnya dirinya belum pernah memenangkan laga.

-Pada pertemuan pertama musim ini ke-2 tim hanya mapu bermain imbang tanpa gol di Schwarzwald stadium.

-Pascal Stenzel sebelum bermain untuk Freiburg merupakan pemain jebolan akademi Dortmund.

-Sementara Maximillian Philipp sendiri yang kini bermain untuk Dortmund di awalnya pernah merumput bersama dengan Freiburg.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...