Home / Berita / Prediksi Atalanta vs Inter Milan – 15 April 2018

Prediksi Atalanta vs Inter Milan – 15 April 2018

Bergamo, – Kejutan terjadi akhir pekan lantas sementara Inter Milan harus senang ditekuk oleh Torino. Hasil selanjutnya sebabkan La Beneamata tertahan di zona Europa League dan belum dapat menembus empat besar yang berhadiah tiket Liga Champions. Pada akhir pekan ini, Inter punyai kesempatan untuk lagi mewujudkan ambisi sementara bertandang ke markas Atalanta.

Kebetulan sang tuan rumah tak berada di dalam keadaan terbaiknya. Setelah di dalam lebih dari satu besar musim mereka dapat konsisten bertahan di papan atas, performa angin-anginan jelang akhir musim sebabkan La Dea kini terpaku di papan tengah.

Duel dapat dihelat di Stadio Atleti Azzurri d’Italia terhadap 15 April 2018.

Data Fakta Atalanta vs Inter Milan:

– Dalam 113 duel sebelumnya, Atalanta dapat menuai 23 kemenangan sementara Inter dapat mengemas 62 kemenangan dan sisanya bermain imbang.

– Sementara berasal dari 56 pertemuan tuan rumah Atalanta sukses meraih 14 kemenangan 20 imbang dan 22 kali menelan kekalahan atas tim lawan.

– Mauro Icardi mencetak 2 gol dan menjadi penentu kemenangan Inter sementara mereka menang 2-0 atas Atalanta terhadap pertemuan November lalu.

Inter Milan : Samir Handanovic, Joao Miranda, Santon, D’Ambrosio, Skriniar, Ivan Perisic, Antonio Candreva (Brozovic 73′), Borja Valero (Joao Mario 83′), Vecino, Gagliardini, Mauro Icardi (Eder Martins 90′).

Atalanta : Berisha, Masiello, Rafael Toloi (Haas 77′), Palomino, Castagne, Hateboer, Alejandro Gomez (Orsolini 67′), Josip Ilicic (Petagna 55′), de Roon, Kurtic, Bryan Cristante.

– Pada pertemuan kedua musim lantas Atalanta harus takluk 1-7 atas pasukan biru hitam. Dilaga ini Ever Banega dan Mauro Icardi sukses mencetak hattrick dan satu gol lainnya dicetak Roberto Gagliadini.

– Pada 23 Oktober 2016 silam Atalanta dapat kalahkan Inter 2-1 dilaga kandang lewat gol Masiello dan Mauricio Pinilla, dan juga tim tamu cuma dapat membalas lewat Eder Martins.

– Dalam 15 laga kandang, Atalanta menuai 7 kemenangan, 4 kali imbang dan menelan 4 kekalahan musim ini.

– Inter mencatat 6 kemenangan, 6 kali imbang dan menelan 3 kekalahan di dalam 15 laga tandang.

– Angan untuk dapat konsisten meraih hasil positif di penghujung musim Atalanta harus menelan hasil tidak baik di dua laga terakhir bersama kalah 1-2 atas Sampdoria dan cuma bermain imbang kontra SPAL 1-1.

– Sementara disisi lain Inter terhitung harus takluk 0-1 atas Torino.akhir pekan lalu.

– Nama Alejandro Gomez dapat menjadi pengganti berasal dari Josip Ilicic di dalam hal mencetak gol, tercatat pemain asal Argentina selanjutnya sudah mencetak lima gol dan sembilan asisst musim ini.

– Mauro Icardi berstatus top skor tim bersama 24 gol miliknya sementara Antonio Candreva dan Ivan Perisic sama-sama berperan penting sebagai penyokong drngan 8 assist.

– Gian Piero Gasperini tercatat sudah sembilan kali berhadapan bersama Luciano Spalletti bersama catatan tiga kemenangan, satu imbang dan sisanya menelan kekalahan.

– Sementara berasal dari 17 kali berhadapan bersama Inter Milan Gasperini sendiri cuma dapat meraih empat kemenangan tiga imbang dan 10 kali menelan kekalahan.

– Tuan rumah Atalanta dipastikan tidak dapat diperkuat Leonardo Spinazzola, Luca Rizzo dan Josip Ilicic yang dikabarkan alami cedera.

– Sementara tim tamu cuma tidak dapat diperkuat Matias Vecino yang dikabarkan alami cedera.

– Bek tengah Atalanta Alessandro Bastoni merupakan pemain utang Inter musim ini.

– Sementara gelandang tengah Nerazzuri, Roberto Gagliardini merupakan eks punggawa Atalanta.

– Pelatih Atalanta Gasperini sendiri merupakan mantan pelatih Inter terhadap musim 2011/2012 silam.

About asiagol

Check Also

Prediksi Everton vs Newcastle United – 24 April 2018

Prediksi Everton vs Newcastle United Liga Primer Inggris 2017-2018 informasi Tips Skor Pertandingan Liverpool, – ...