Home / Berita / Pengakuan Zinedine Zidane usai Real Madrid Takluk dari Tottenham

Pengakuan Zinedine Zidane usai Real Madrid Takluk dari Tottenham

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengutarakan ‘perasaan’ usai Real Madrid takluk berasal dari Tottenham Hotspur di pentas Liga Champions. Ia memastikan dirinya bukanlah juru taktik terburuk selagi ini. Zinedine Zidane menganggap situasi yang tengah dialami anak-anak asuhnya adalah perihal yang normal berlangsung di dunia sepak bola.

Zinedine Zidane di dalam sorotan gara-gara Real Madrid tampil tidak berkelanjutan sepanjang bergulirnya musim 2017-2018. Pada ajang La Liga 2017-2017, Cristiano Ronaldo dkk mengalami dua kekalahan dan dua seri.

Real Madrid hanya menuai 20 poin, dan berada di alur ketiga klasemen selagi Liga Spanyol musim ini. Mereka terpaut delapan angka berasal dari Barcelona yang menghuni peringkat teratas.

Skuat Zinedine Zidane mengalami situasi negatif di pentas Eropa. Teranyar, mereka takluk 1-3 berasal dari Tottenham Hotspur terhadap laga sambungan Grup H Liga Champions, di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017).

Berbagai kritikan tertuju kepada Zinedine Zidane. Banyak pihak menganggap sang pelatih tidak punyai kapasitas menangani tim sekaliber Real Madrid.

“Inilah sepak bola. Itu merupakan langkah terbaik mengatakan kekalahan. Kritik hanyalah suatu hal yang tidak sanggup aku hindari. Saya bukan pelatih terburuk di dunia, yang kemungkinan orang-orang katakan sepanjang musim ini,” kata Zidane.

“Saya sejujurnya tidak sangat terbawa suasana. Tidak ada perasaan yang berlebihan selagi situasi berlangsung baik atau sebaliknya. Saya selalu berada di tengah-tengah. Itulah yang aku pelajari dikala masih menjaddi pemain,” ujar Zidane.

Zinedine Zidane punyai peluang untuk memperbaiki performa Real Madrid selagi menjamu Las Palmas terhadap laga pekan ke-11 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (5/11/2017).

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...