Home / Berita / Manajer MU Tidak Ragukan Kualitas Pemain Muda

Manajer MU Tidak Ragukan Kualitas Pemain Muda

Manchester – Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku tidak ragu turunkan Scott McTominay dan Axel Tuanzebe pada jadwal padat dalam dua bulan ke depan.

Usai dikalahkan rival sekota Manchester City akhir pekan lalu, MU ulang melakoni Liga Inggris melawan Bournemouth, Rabu (13/12/2017), dan West Bromwich Albion lebih dari satu hari berselang.

The Red Devils selanjutnya meladeni Bristol City di Piala Liga Inggris sebelum saat bertemu Leicester City jelang Natal. “Saya yakin akan kebolehan keduanya,” kata Mourinho dilansir situs resmi klub.

“Jujur saja, aku tidak turunkan mereka lebih kerap dikarenakan menghargai pemain senior yang termasuk pesepak bola profesional,” lanjutnya.

McTominay lebih kerap masuk skuat MU ketimbang Tuanzebe. Dia duduk di bangku cadangan pada laga melawan Manchester City.

Siap Tampil

McTominay tercatat sudah tampil di lima pertandingan, dua di antaranya sebagai starter. Sedangkan Tuanzebe merumput di dua laga dan sekali jadi starter.

“Secara kualitas, McTominay dan Tuanzebe siap beraksi. Saya menunjukkannya ketika turunkan McTominay hadapi Benfica ketika kita belum meyakinkan lolos LIga Champions,” papar Mourinho.

Statistik

Scott McTominay

21 tahun

Laga dengan MU: 7

Axel Tuanzebe

20 tahun

Laga dengan MU: 7

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...