Home / Berita / Real Madrid Kalah, Zidane Puji Pelatih Spurs

Real Madrid Kalah, Zidane Puji Pelatih Spurs

London – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji kinerja Mauricio Pochettino bersama dengan Tottenham Hotspur. Bagi Zidane, Pochettino berhasil mendongkrak performa Spurs.

“Saya terlalu memikirkan Pochettino. Dia laksanakan pekerjaan yang menakjubkan di Tottenham Hotspur, membangun klub yang memiliki aspirasi terlalu tinggi. Hasilnya berbicara sendiri,” ujar Zidane.

Pria 45 tahun tersebut menjadi duduk di kursi manajer The Lilywhites pada 27 Mei 2014. Memiliki skuat yang terbatas, Pochettino perlahan mampu membawa Tottenham beradu di Inggris dan Eropa.

Pada musim lalu, mereka finis di peringkat ke-2 klasemen akhir Premier League bersama dengan nilai 86. Spurs tertinggal tujuh poin berasal dari Chelsea yang keluar sebagai juara.

Memasuki musim ini, Tottenham Hotspur masih perlihatkan tajinya. Harry Kane dan kawan-kawan saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen saat Premier League bersama dengan nilai 20, tetapi di Liga Champions menduduki kronologis teratas Grup H bersama dengan tujuh poin.

Kini, Tottenham bakal hadapi Real Madrid pada matchday keempat fase kelompok di Stadion Wembley, Rabu (1/11/2017). Jika berhasil mengalahkan Madrid, The Lilywhites berpeluang besar lolos ke-16 besar Liga Champions.

Meski begitu, Zidane tidak bakal begitu saja melepas Spurs menggapai poin penuh. Sebab, Real Madrid terhitung perlu kemenangan demi menjaga asa menembus fase knock-out.

“Saya tidak melihat tampil melawan tiga pemain belakang sebagai persoalan tertentu. Besok kami melihat bagaimana Tottenham Hotspur bermain. Kami bakal tunggu sampai hari nya untuk melihat formasi apa yang mereka mainkan,” lanjut Zidane.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...