Home / Olahraga / Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Real Madrid atas Eibar

Gol Bunuh Diri Warnai Kemenangan Real Madrid atas Eibar

Real Madrid menuai kemenangan penting saat menjamu Eibar di dalam lanjutan La Liga 2017/2018. Di laga tersebut, gol bunuh diri Paulo Oliveira mewarnai kemenangan Madrid, 3-0.

Tampil di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB, Real Madrid terhubung keunggulan di menit ke-18. Gol tersebut berlangsung berkat kekeliruan pemain belakang Eibar, Paulo Oliveira, yang keliru mengantisipasi serangan El Real hingga membobol gawang sendiri.

Real Madrid sesungguhnya lebih dari satu kali memperoleh peluang, tetapi Cristiano Ronaldo selalu gagal menceploskan bola untuk tingkatkan keunggulan timnya. Pada menit ke-28 Real Madrid baru bisa jadi besar keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Marco Asensio.

Di babak kedua, El Real mencoba lakukan perubahan formasi bersama menarik Asensio dan memasukan Karim Benzema di menit ke-64. Pelatih Zinedine Zidane terhitung memasukan Lucas Vazquez dan Marcelo pada menit ke-71.

Keputusan tersebut agaknya berbuah manis. Marcelo yang baru masuk sukses meyakinkan keunggulan Real Madrid melalui golnya di menit ke-82. Gol tersebut sekaligus menutup pesta kemenangan El Real atas Eibar, 3-0.

Tambahan tiga angka menyebabkan Real Madrid membayang-bayangi Valencia di tiga besar klasemen La Liga. Madrid waktu ini berada terpaut hanya satu poin dari Valencia yang bertengger di posisi kedua.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...