Home / Berita / Dilatih Mario Gomez, Ini Kata Pilar Persib U-19

Dilatih Mario Gomez, Ini Kata Pilar Persib U-19

Bandung – Pengalaman berharga didapat tidak benar satu pemain Persib Bandung U-19, Muchamad Wildan Ramdhani. Itu sebab ia jadi tidak benar satu pemain Persib U-19 yang dipanggil untuk berlatih di bawah anjuran Mario Gomez.

Mario Gomez sendiri telah memulai latihan perdana bersama dengan Persib pada Rabu (13/12/2017). Dalam peluang itu, belum semua pemain Persib yang ada mengikuti latihan. Hanya ada 16 pemain yang hadir.

Untuk latihan pada Kamis (14/12/2017), Mario Gomez sengaja menimbulkan tujuh pemain Persib U-19 untuk berlatih bersama dengan tim senior. Kesempatan itu dimanfaatkan para penggawa Persib U-19 sebaik mungkin, termasuk Wildan sendiri.

“Alhamdulillah bahagia sekali. Dapat ilmu baru. Apalagi coach Gomez punya label, punya nama, mudah-mudahan pengalaman tadi bermanfaat buat skill saya ke depannya,” kata Wildan seperti dikutip website Persib.

Selain Wildan, pemain Persib U-19 yang termasuk mendapat peluang berlatih bersama dengan Mario Gomez adalah Ilham Qolba, Asep Saepul Mumin, Indra Mustafa, Taufik isnan, Tri Wahyudi, dan Jeni Jatnika. Bukan tak kemungkinan tidak benar satu berasal dari mereka dapat dipromosikan ke tim senior.

Ilmu Baru

Sampai selagi ini, Gomez memang pakai sesi latihan untuk memantau langsung situasi para pemain Persib. Pasalnya, Gomez memang kudu memilih pemain-pemain mana saja yang cocok bersama dengan skema yang hendak dia mainkan.

Selain itu, menyadari komposisi pemain Persib secara teliti termasuk mutlak bagi Gomez. Pasalnya, ia kudu mencari pemain baru yang cocok bersama dengan keperluan Tim Maung Bandung.

“Yang namanya pelatih asing, konsistensi nomor satu. Dan termasuk banyak ilmu-ilmu baru yang saya dapatkan di sini, yang pada mulanya belum saya dapatkan bersama dengan pelatih-pelatih lokal,” ungkap Wildan.

About asiagol

Check Also

Prediksi Burnley vs Manchester City – 3 Februari 2018

Burnley, SunduL – Tim tuan tempat tinggal dipastikan akan sukar untuk kembali bangkit ke jalur ...