Home / Berita / Derita MU Berlanjut Usai Babak Belur di Piala Liga

Derita MU Berlanjut Usai Babak Belur di Piala Liga

Manchester – Derita Manchester United (MU) usai kalah 1-2 berasal dari Bristol City dan tersingkir di ajang Piala Liga Inggris konsisten berlanjut. Nasib apes kembali dialami skuat asuhan Jose Mourinho ketika hendak pulang berasal dari markas lawan.

Setan Merah mengalami pembatalan penerbangan. Cuaca tidak baik jadi alasan jet spesial yang mereka tumpangi tidak dapat beroperasi.

Akibatnya, para pemain MU pun wajib menempuh jalan darat untuk pulang ke Manchester malam itu juga. Mereka menumpangi bus dan melakukan perjalanan kira-kira 280 kilometer dengan waktu tempuh tiga 1/2 jam.

Para pemain MU pun hingga di daerah target pada Kamis, (21/12/2017) pukul 05.00 pagi. Padahal, kalau menggunakan jalan udara, mereka hanya perlu waktu tempuh kira-kira 50 menit.

Cerita itu pun melengkapi nasib tidak baik yang menimpa MU. Mereka berasal dari awal sesungguhnya sudah sial.

Sial Sejak Awal
Ketika berangkat, MU pun mengalami masalah. Pesawat yang ditumpangi wajib mendarat di Cardiff karena kabut tebal. Mereka lalu melanjutkan perjalanan dengan bus dan menempuh jarak kira-kira 89 kilometer.

Para pemain MU pun baru tiba di stadion hanya beberapa waktu sebelum saat laga digelar. Namun, manajemen tim menolak menyalahkan kondisi tersebut sebagai alibi atas kekalahan yang diderita.

Komentar Mourinho
Sebagai manajer, Mourinho, menyatakan bahwa pihak lawan dinaungi Dewi Fortuna dalam duel tersebut. Tapi dia mengakui kalau Bristol berjuang terlampau keras untuk dapat mendulang hasil memuaskan.

“Mereka menguntungkan dalam permainan, tapi mereka berjuang untuk jadi beruntung. Terkadang Anda berpikir bahwa keberuntungan singgah entah berasal dari mana, tapi umumnya keberuntungan berasal berasal dari usaha, berasal dari kepercayaan, yang mereka miliki,” ujar Mourinho.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...