Home / Berita / Barcelona Pertimbangkan Pemain Ini Gantikan Mascherano

Barcelona Pertimbangkan Pemain Ini Gantikan Mascherano

Barcelona – Barcelona tiba-tiba terancam di lini pertahanan. Cedera Samuel Umtiti membuat lini pertahanan Barcelona terancam keropos. Barcelona sementara ini hanya mengandalkan Gerard Pique dan Thomas Vermaelen saja.

Krisis jadi pelik dikarenakan pemain pelapis di posisi bek tengah, Javier Mascherano idamkan hengkang berasal dari Camp Nou. Bek asal Argentina ini mulai masanya di Barcelona habis.

Belakangan, Mascherano sebetulnya lebih banyak menjadi cadangan. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ternyata lebih suka untuk memainkan Valverde.

“Era saya di Barcelona belum berakhir namun sedikit kembali berakhir. Saya menyadari pasti soal itu. Semua era pasti berakhir dan era saya di Barcelona semakin dekat ke akhir,” katanya.

Meski Mascherano udah memberi sinyal bakal hengkang, Barcelona menyadari pasti tak bisa segera memberi lampu hijau. Mereka bakal meyakinkan dapatkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti.

Beberapa Calon Pengganti

Mascherano udah berharap Barcelona untuk melepasna Januari ini. Meski begitu, Barcelona sebetulnya idamkan menahan bek Argentina ini hingga akhir musim.

Lagipula, Mascherano tak bisa menyimpulkan jarang dimainkan. Ini mengingat dia sempat absen lebih dari satu pekan dikarenakan cedera yang didapatkannya sementara bersama Argentina.

Ada lebih dari satu nama yang sedang dibidik Barcelona untuk beroleh pengganti bek berusia 32 tahun itu. Mereka adalah bek Ajax, Matthijs de Ligt dan bek Lazio, Stefan de Vrij.

Pemain Pengalaman

Sebelumnya nampak rumor Barcelona idamkan bek Palmeiras, Yerry Mina. Meski begitu, Barcelona menampik rumor itu.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde lebih idamkan bek yang mempunyai pengalaman di Eropa. Itulah yang diperlukan Barcelona untuk beradu di kancah La Liga dan Liga Champions.

“Jelas, Barcelona seperti klub lain melacak pemain yang bisa memperkuat tim bukan melemahkan tim. Ada lebih dari satu hal yang mesti kita pantau,” ujar Valverde.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...