Home / Berita / Akhiri Paceklik Gol, Luis Suarez Merasa Biasa Saja

Akhiri Paceklik Gol, Luis Suarez Merasa Biasa Saja

Leganes – Luis Suarez mengakhiri paceklik bersama Barcelona kala mengalahkan Leganes 3-0 terhadap jornada ke-12 La Liga di Stadion Municipal de Butarque, Sabtu (18/11/2017).

Striker asal Uruguay mengakhiri catatan 478 menit tanpa gol yang sudah berlangsung di dalam lima pertandingan terakhir bersama dua gol yang ia cetak ke gawang Leganes. Suarez terakhir kali mencetak gol kala bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid terhadap 14 Oktober lalu.

“Saya tidak cemas. Hal terpenting adalah kembali terasa baik dan membantu tim mencapai kemenangan,” ujar Suarez.

“Gol-gol itu membantu tim memenangi pertandingan hari ini,” ia menambahkan.

Suarez pun bersyukur Barcelona bisa mencapai kemenangan di kandang Leganes. Ia termasuk memastikan kemenangan di kandang tim yang terdapat di pinggir kota Madrid tersebut.

“Setiap pertandingan punyai tingkat susah yang berbeda. Kami coba untuk bermain baik, namun perihal layaknya ini tidak selalu terjadi. Kami harus terbiasa bersama keadaan layaknya itu,” ia menuturkan.

Dua gol yang dicetak ke gawang Leganes memicu Suarez kini sudah mencetak lima gol terhadap musim ini. Ia terpaut tujuh gol dari teman setimnya, Lionel Messi, yang berstatus top scorer kala Barcelona.

About asiagol

Check Also

Prediksi Lazio vs Hellas Verona – 20 Februari 2018

  Roma, SunduL – Gameweek 25 Liga Serie A Italia bakal ditutup bersama partai antara ...